Minggu, 25 April 2010

Inilah obat penurun kolesterol yang murah meriah

Betapa senang rasa hati ini begitu mendapat informasi dari teman bahwa ada obat penurun kolesterol yang murah-meriah dan bisa didapat dengan mudah, yaitu arang. Maka saya langsung browsing seputar topik tersebut untuk memastikan. Karena saya adalah salah satu dari sekian banyak orang yang menderita hypertensi yang salah satu penyebabnya mungkin tingginya kadar trigliserida dalam darah.

Begitu saya dapatkan informasinya maka saya langsung membuat postingan di blog ini untuk bisa berbagi informasi dengan anda. Mungkin sebagian dari anda telah membaca informasi seperti ini, akan tetapi saya yakin masih banyak di antara anda yang belum mengetahui khasiat arang sebagai penurun kolesterol / trigliserida. Mudah-mudahan postingan ini bisa bermanfaat bagi anda.

Berikut saya copy paste dari milis sebelah, yang merupakan postingan dari
Saudara Ines Alea (ines_a...@yahoo.co.id)

====================================================================

Permisi Mbah, siapa tau ada yang perlu obat penurun kolesterol. Moga-2 berguna.

Saya sudah coba untuk om yang kadar kolesterolnya 395 (kritis banget), setelah minum arang (saya pake arang batok kelapa) dalam 1 minggu kolesterol turun ke 173.

Tante saya yang jari kaki n tangannya mati rasa bertahun-tahun karena kadar kolesterol tinggi dalam darahnya juga sudah sehat karena minum wedang arang setiap malam.

Yang saya pakai adalah memakai arang batok kelapa (coconut sehell). Untuk menjaga kebersihan, bisa beli batok kelapa di pasar, lalu dibakar sendiri sampai jadi arang.

Kalau ga sempat bisa beli arang batok kelapa yang juga dijual di pasar, lalu dibersihkan dengan cara dibakar ulang. Setelah itu, ambil sebagian arang, ditumbuk halus. Ambil kira-kira 8 gram (kemarin saya pake ukuran 3 sendok makan, tapi bisa ditimbang ulang kalau ragu), lalu saya rebus dengan 2 gelas air, tunggu mendidih sampe kira-2 jadi 1 gelas air (150 cc).

Minum anget-2 waktu mau tidur malam (pertimbangannya perut kosong waktu mau tidur). FYI, meski pertama agak jijik minumnya berhubung wujudnya yang hitam legam, tapi minum air arang ini seperti minum air putih biasa (tidak berasa tidak berbau).

Lakukan tiap hari selama 1-2 minggu, kalau sudah baikan dosis arang agak dikurangi, misalnya jadi 1 sendok makan arang untuk 50 cc air. Dan lakukan secara rutin. Tapi mohon juga agar cara-2 makan diperbaiki. Hindari kuning telur (terutama telur puyuh) dan sea food, dan biasakan sedikit bergerak, minimal jalan kaki (1 km) setiap hari.

Maaf ga ada cara-2 kedokteran secara ilmiah, kemarin saya betul-2 kepepet dengan keadaan keluarga saya. Setelah membaca artikel tsb, saya praktekkan dengan cara di atas dan berhasil. Dan saya ingin berbagi untuk orang lain yang punya masalah sama dengan saya.

Salam sehat ya.

=====================================================================

11 komentar:

  1. wouuwwww saya kolesterol juga tinggi, tapi mau coba minum arang kok masih takut ya

    BalasHapus
  2. terimakasih informasinya, sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  3. apakah harus arang batok kelapa ? asal arang bisa nggak ya

    BalasHapus
  4. perlu dicoba..mungkin, tapi agak takut juga ,takut kercunan....:)

    BalasHapus
  5. terimakasih infox.....tp arangx bisa g dmasuin dalam kapsul biar g perlu di rebus arangx??

    BalasHapus
  6. dicoba ..ach

    BalasHapus
  7. gut guut guut...apapun itu... bermanfaat... kira2 kalau makan jagung bakar yg gosong berarang bagaimana ya...? sama nggak ya..?

    BalasHapus
  8. Wow, perlu dicoba nih. saya sering merasa kesemutan di kaki dan tangan, mungkin kolesterol saya juga tinggi. terima kasih sudah berbagi info.

    BalasHapus
  9. sangat bermanfaat infonya salam kenal

    BalasHapus
  10. sangat bermanfaat,trima kasih infonya

    BalasHapus